Advanced Uninstaller PRO v10.5.3 Portable

                             Size :26,1 Mb
 Lanjutan Uninstaller PRO uninstaller utama untuk Windows. Anda dapat meng-uninstall program dengan cepat dan benar-benar menggunakan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Monitor Instalasi termasuk dalam program dapat menonton semua tindakan yang melakukan program di komputer Anda saat menginstall. Lanjutan Uninstaller PRO mengingat perubahan ini sehingga nantinya Anda dapat sepenuhnya uninstall program itu, membuat tidak pasti adalah tertinggal. Alat ini dapat menghapus program apapun tanpa jejak.

Lanjutan Uninstaller PRO juga dapat menghapus banyak item yang uninstallers lain tidak bisa bahkan menyentuh. Hal ini dapat memperbaiki entri registry yang rusak, cara pintas Mulai bersih non-fungsional Menu, uninstall toolbar browser yang menjengkelkan, plugin dan pembajak, menghapus font dan menyingkirkan program-program startup yang dijalankan di baki sistem anda dan memperlambat komputer Anda.

Program ini khusus dirancang untuk menjadi sangat jelas, cepat, menyenangkan dan intuitif. Mudah untuk membaca informasi dan bantuan tersedia di seluruh program, membimbing Anda setiap langkah dari jalan.

Lanjutan Uninstaller PRO membantu PC Anda berjalan pada kecepatan penuh dengan mengambil perawatan yang baik dari registri Windows dan layanan. Hal ini juga membantu Anda ruang disk dengan mendeteksi dan menghapus file duplikat dan membantu Anda menghidupkan Windows file kompresi jika diperlukan.

Program ini dapat menghapus sejarah browsing web dan dokumen pembukaan di banyak aplikasi, sehingga Anda bisa berselancar Internet dan gambar terbuka, video dan file lainnya tanpa khawatir. Hal ini juga dapat membela hak Anda untuk privasi dengan memotong-motong file dan folder yang Anda pilih dalam sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan pernah pulih. Internet Explorer 8 dan Mozilla Firefox 3 sekarang sepenuhnya didukung.

Dengan Uninstaller PRO Lanjutan, Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk meng-uninstall program, mempercepat dan memperbaiki PC Anda, melindungi privasi Anda, menghapus banyak plugin mengganggu, toolbar dan pembajak browser yang alat-alat pembersih lainnya tidak mendeteksi dan menghapus.


Password : garudashare.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar serta saran anda apabila mengalami permasalahan !